PT Sukrosa Teknologi Indonesia

PT Sukrosa Teknologi Indonesia dengan alamat web resmi sucrotech.com adalah perusahaan lokal di Indonesia yang bergerak dalam bidang konsultan teknologi pabrikasi gula beserta turunannya.

PT Sukrosa Teknologi Indonesia didirikan pada bulan November 2020 di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia oleh gabungan antara kontraktor berpengalaman dalam engineering dan konstruksi pabrik gula Indonesia dengan tenaga ahli (expert) berpengalaman dalam desain dan rekayasa engineering baik peralatan maupun sistim terintegrasi pabrik gula dan turunannya.

Gabungan antara pengalaman konstruksi, kompetensi dan pengetahuan rekayasa desain dengan cakupan teknologi proses yang luas dan didukung jaringan penyedia teknologi pabrik gula dunia diharapkan mampu memberikan solusi yang memadai dalam setiap penugasan mulai dari konsep hingga komisioning.

Visi, Misi & Tata Nilai

Menghubungkan pelaku bisnis industri gula dengan sumber teknologi sehingga membantu pelaku bisnis industri gula mencapai hasil yang lebih baik dan bisnis yang berkelanjutan (sustainable).

Mengedepankan diskusi dalam berinovasi sehingga memastikan teknologi yang diterapkan menjawab kebutuhan pelanggan dan meletakkan dasar untuk inovasi berikutnya secara berkelanjutan (continuous improvement) dengan sasaran akhir adalah menjadikan pabrik gula Indonesia mampu bersaing di tingkat regional dan mendukung tercapainya cita-cita swasembada gula.

Identifikasi dan analisis bottlenecks pabrik gula, merencanakan program dan perbaikan operasional dengan pendampingan.

Menawarkan solusi-solusi yang efektif dan hemat biaya (customized solutions), pelatihan memadai dan pelaporan yang diperlukan.

Pembuatan program peningkatan kapasitas maupun pendirian pabrik gula baru mulai dari konsep hingga komisioning dengan cara yang paling optimal.

error: Alert: Content is protected !!